Selasa, 25 Oktober 2011

SAMARINDA -  Penampilan duet Anang Hermansyah dan Ashanty di Samarinda dipastikan bakal berbeda dari sebelumnya. Yakni, ketika Anang masih tampil bersama Syahrini. Keduanya bakal tampil lebih mesra.
Itulah yang disuguhkan duet anyar tersebut saat tampil dalam acara bertajuk “LA Lights Cool Moments Anang Ashanty Live in Concert” malam nanti (17/3) mulai pukul 22.00 Wita di Dejavu Kitchen, Bar & KTV Jl Panglima Batur Nomor 9 Samarinda.
Manajer Operasional Dejavu Inoya menjelaskan, duet Anang dan Ashanty adalah yang pertama tampil di Samarinda, khususnya Dejavu. Sebagai penyelenggara, pihaknya telah mempersiapkan dan mengemas event ini sematang mungkin. “Dengan harapan, suguhan ini menjadi sajian yang memiliki daya tarik tersendiri di mata penggemarnya dan warga Samarinda,” ujar Inoya.
Dalam konser persembahan Dejavu dan PT Djarum melalui produknya LA Menthol Lights, Anang-Ashanty akan membawakan antara 8-10 lagu bertemakan cinta.Khususnya lagu-lagu yang mereka popularkan dari album perdana betajuk Jodohku.
Beberapa entertainer ikut memeriahkan event tersebut. Di antaranya, DJ Chaed, DJ Chelvy, MC Dabbow, Queen Dancer, VQ Stars Dancer, Lady Fly Dancer dan Dejavu Crew Party serta Vision Band, dan Light Immortal Band.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar